Term Of Use


Selamat datang di blog http://artikelkesehatandoc.blogspot.com/, blog pribadi yang dikelola oleh para perawat, dokter residen dan spesialis RS di Indonesia. (selanjutnya disebut ‘pengelola’ atau ‘saya’). Terms of Use berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, dan layanan yang ada di blog Harap Anda membaca Terms of Use ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses dan menggunakan blog ini , berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di blog ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan blog ini. 

PERUBAHAN TERMS OF USE
Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.

PRIVACY POLICY
Privacy policy mengungkapkan kebijakan penanganan dalam cara-cara menggunakan blog ini . Penggunaan blog secara rutin dan terus menerus menunjukkan persetujuan Anda pada Privacy Policy pengelola. Anda dapat membaca Privacy Policy dengan mengakses tombol ‘Privacy Policy’ di bagian atas halaman blog ini .

HAK MILIK
Seluruh rancangan desain, gambar, serta kode pemrograman (selanjutnya disebut ‘konten’) dalam situs ini tidak sepenuhnya milik pengelola. Tapi anda tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin tanpa menyertai link sumber, mengubah atau menambah rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam fasilitas ini dalam keadaan atau kondisi apapun.

LISENSI PENGGUNAAN BLOG
Anda diperkenankan untuk menggunakan blog ini dan konten yang ditawarkan blog hanya untuk keperluan pribadi, bukan tujuan komersil. Anda dapat menggunakan konten yang diperbolehkan untuk diunduh, seperti foto dan rekaman suara, untuk keperluan pribadi dan sesuai peraturan pada konten yang dimaksud. Anda tidak diperkenankan memproduksi ulang, mencetak, menyalin, menyimpan, mempublikasikan, menayangkan, menyebarkan, memodifikasi, menerjemahkan, menerbitkan, mentransfer, menjual, meminjamkan atau mendistribusikan konten blog tanpa menyertai link sumber dari blog ini.

PENGAWASAN
Anda setuju bahwa saya tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan pihak lain. Saya tidak memiliki kewajiban untuk memeriksa konten tersebut, tapi saya berhak menolak untuk memuat atau menyunting konten yang dikirim. Saya memiliki hak untuk menghapus konten untuk berbagai alasan, tapi saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau penundaan penghapusan materi tersebut.

LINK SITUS LAINNYA Blog mungkin menyediakan link ke situs pihak ketiga, termasuk link yang disediakan pada halaman hasil pencarian. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Link tersebut tidak memperlihatkan bahwa saya menyetujui situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa saya tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di blog ini adalah antara Anda dan pengiklan dan Anda mengetahui dan setuju bahwa saya tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau klaim yang mungkin disebabkan oleh perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

SYARAT LAYANAN
Syarat dan ketentuan layanan berikut bersifat mengikat bagi semua pengunjung dan pengguna blog ,. Kami sebagai penyedia blog ini bertanggung jawab dalam pengelolaan publikasi artikel, perubahan konten, pengaturan kunjungan dan diskusi. Dengan menggunakan blog ini berarti Anda setuju dengan syarat dan ketentuan berikut: Anda tidak akan melakukan pembajakan/plagiat konten baik dari situs ini keluar atau pun dari luar ke dalam situs ini dalam ranah ketentuan atau aturan mana pun; Dan dengan ini Anda tunduk pada ketentuan DMCA.


  1. Anda tidak akan mempublikasikan materi yang berada dalam hak kekayaan intelektual tanpa izin ke dalam blog ini; 
  2. Anda tidak akan melakukan spam baik secara acak atau sengaja dalam berbagai bentuk di blog ini; 
  3. Anda tidak akan memberikan pranala dan/atau taut yang bertujuan untuk meningkatkan/mengalihkan trafik ke suatu situs komersial tertentu, atau dengan sengaja melakukan penipuan dalam pranala terselubung (phising, proofing, dan lain sebagainya); 
  4. Anda tidak akan melakukan penetrasi/hack ke dalam sistem basis data, termasuk menanamkan peranti lunak berbahaya (worm, virus, trojan) yang merusak konten dan/atau membahayakan pengguna lainnya; 
  5. Anda tidak akan menerbitkan atau memberikan pranala/taut yang merupakan konten pornografi, tidak senonoh, tidak sopan, baik dalam bentuk teks, gambar atau pun video; 
  6. Anda akan menggunakan sistem diskusi secara sopan dan etis, dan tidak melakukan penyerangan, penghinaan, dan ketidaklayakan yang lainnya terhadap pengguna yang lain; 
  7. Anda tidak akan memasukkan URI/URL blog atau situs lain yang memberikan pesan elektronik tak diinginkan, atau metode-metode promosi serupa yang tidak sehat; 
  8. Anda tidak akan menggunakan nama yang secara tatakrama atau pun leksikalitas dapat membingungkan atau memberikan interpretasi yang merujuk pada pihak-pihak lain yang bukan Anda pada dasarnya.

0 comments:

Post a Comment